Wednesday 22 January 2014

Happy 2014 !

walau tahun 2014 udah masuk 22 hari saya baru bisa ngetik lagi di blog ini hehe.. menjunjung tinggi prinsip lebih baik telat daripada tidak sama sekali, izinkan saya mengucapkan selamat tahun baru kepada teman-teman yang membaca blog ini, baik kepada pembaca lama yang dengan berbaik hati mau mengikuti blog saya yang campur sari ini dan juga pembaca baru. semoga apa yang saya tulis di blog ini dapat memberikan pengetahuan baru atau minimal hiburan :)


kalau dihitung berdasarkan pos pertama yang saya publish, maka tahun ini blog saya udah masuk tahun keempat, tapi kalau dihitung berdasarkan tahun pembuatan maka blog ini sudah memasuki tahun ketujuhnya! hehehe

awalnya saya membuat blog ini di kala galau khas remaja dan ingin mengisi blog ini dengan pos-pos menyebalkan tanpa memberitahu identitas saya yang sebenarnya. akan tetapi saya ternyata gak punya keinginan yang kuat untuk menulis dalam waktu yang cukup lama akibatnya blog ini hanya mempunyai satu pos dan kemudian tersia-siakan. akhirnya 3 tahun kemudian saya kembali membuka blog ini dan karena malu membaca pos sendiri saya pun menghapusnya, selain alasan saya ingin membuat blog ini dengan identitas saya hehehe

jadilah saya mulai merapikan sedikit blog ini tapi lagi-lagi saya tidak begitu aktif mengisinya dan akhirnya saya menemukan apa yang saya ingin tulis di blog saya. kebanyakan tentang komik karena saya memang sangat suka membaca para komik ini hehehe. berikutnya saya juga ingin menulis tentang sesuatu yang sifatnya menginformasikan karena saya orang yang doyan bagi-bagi info, apalagi tentang gosip. nah berhubung saya gak mau menganggu hubungan saya dengan teman-teman saya akhirnya saya menyasarkan kekepoan saya terhadap gosip artis huhuhu. lebih asik dan seru dan jika saya menyebarkan nya pun, tidak akan ada masalah dengan teman-teman di sekitar saya.

eh jadi ngelantur kemana-mana. hahaha dasar saya ini.

berbicara soal tahun 2013, tahun ini adalah tahun yang membahagiakan buat rafa, rafael nadal yang setelah kembali dari cederanya segera mengambil posisi juara 1 tenis dunia dari djokovic hahaha. sementara itu di tahun 2014 saya juga bersemangat dengan piala dunia bola di brazil huhuy. brazil merupakan negara yang selalu saya dukung di setiap piala dunia semenjak tahun 2002 dimana saya mulai ngeh dengan bola. dan sekarang mereka akan menjadi tuan rumahnya, hehehe. jadi kalau ditanya saya pegang siapa tahun ini, jelas brazil. gara-gara fanatik sama brazil saya juga nonton copa america hahahaha. jadi saya cuma nonton 2 kejuaraan bola, yaitu piala dunia dan copa, dan dua-duanya karena brazil -__-

gara-gara saya suka sama rafa juga mempengaruhi negara yang saya dukung ketika final piala dunia 4 tahun lalu dimana saya mendukung spanyol secara rafa berasal dari spanyol hahahha. ah membicarakan piala dunia membuat saya semangat tentang piala dunia tahun ini hehehe

anyway, selamat membaca blog saya di tahun 2014 ini :)

No comments:

Post a Comment