Wednesday, 18 June 2014

Giveaway July 2014

halo! di pos saya yang terdahulu ketika saya membuat polling untuk merayakan 80.000 view pages di blog saya, saya berjanji bahwa saya akan membuat giveaway ketika view pages nya mencapai 100.000 dan sekarang jika teman-teman melihat view pages saya di samping kanan blog ini, ketika saya menulis pos ini sudah mencapai 109.693 !

bukti
terimakasih untuk teman-teman yang sudah mengunjungi blog saya ini. tidak menyangka bahwa akhirnya blog ini akan mencapai 100.000 view pages nya! karena itu sebagai bentuk terimakasih saya, saya akan memberikan giveaway kepada teman-teman.



#FAQ
- apa saja hadiah giveaway-nya?
saya akan memberikan 2 kategori giveaway (yang berarti akan ada 2 pemenang) yang pertama adalah sampel-sampel make up dari korea seperti etude, the face shop, dan teman-temannya. yang kedua adalah novel berbahasa indonesia yang merupakan milik saya (jadi secondhand ya teman-teman). kenapa ada 2 jenis yang saya berikan? karena blog ini sendiri sebenarnya terdiri dari berbagai macam topik mulai dari travelling, review komik, tutorial, sampai make up, inginnya sih memberikan hadiah di setiap kategori, tapi apa daya, saya belum mampu melakukannya sehingga hanya 2 jenis ini saja yang akan saya berikan, yang saya harapkan dapat mewakili isi blog ini. detail hadiah akan diberikan ketika giveaway dibuka

- syaratnya apa?
nanti ya akan saya berikan

- emang kapan giveaway nya diadakan?
Juli 2014

- kok gak sekarang?
sebenarnya sih mau-mau aja sekarang, cuma biar makin spesial, giveaway nya saya adakan di bulan saya ulang tahun, yakni Juli hehehe makanya jangan lupa mengecek blog saya ini karena saya bisa memberikan pengumuman giveaway ini sewaktu-waktu hehehe

- perlu persiapan ga nih?
ga ada persiapan apa-apa, semuanya nanti saya yang urus, termasuk ongkir untuk pengiriman hadiah. karena itu giveaway ini hanya berlaku untuk daerah indonesia saja. #SPOILER silakan mulai dibuka lagi pos-pos saya karena giveaway saya bersifat subjektif yang artinya pemenang sepenuhnya ditentukan oleh SAYA berdasarkaaaan ... (detail akan diberikan ketika giveaway dibuka)

selamat menunggu bulan Juli :))

edit
giveaway resmi dibuka, go click here !

6 comments:

  1. Buruan diadakan! :D
    Saya tunggu loh!

    ReplyDelete
  2. huhu terimakasih sudah komen di blog ini, sabar yah :) akan diberikan giveawaynya sesuai jadwalnya nanti :)

    ReplyDelete
  3. sudah di mulai belum nih giveawaynya? :p

    ReplyDelete
  4. sudah dibuka ya teman-teman giveaway nya dari tanggal 5 - 27 Juli, silakan dibuka pos terbaru saya terkait giveaway

    ReplyDelete