Senin, 23 Juni 2014

Profile New Cast Appa Eodiga Season 2


Butuh waktu lama bagi saya untuk menulis artikel ini daripada menulis artikel terkait bertambahnya 1 keluarga baru di the return of superman. bukan apa-apa hanya saja saya merasa sedih ketika harus menulis artikel ini. gyuwon dan jinpyo appa meninggalkan acara appa eodiga dan digantikan dengan seyoon dan wong in appa. di satu sisi seneng banget ada seyoon yang luar biasa ceria, cantik, dan menyenangkan yang memberikan warna baru dalam karakter anak-anak yang ikut appa eodiga. tapi di satu sisi lagi saya gak bisa lihat lagi gyuwon dan jinpyo appa. iya sih nonton acara begini harapannya seru dan bikin ngakak tapi jika dilihat dari tujuan awal acara ini yang ingin mendekatkan appa dan anaknya justru dari yang saya lihat jinpyo appa dan gyuwon yang paling butuh. jinpyo appa keliatan banget masih gak sabarannya sehingga sering ditegur sama appa yang lain. sayang, karena kontroversi yang ada di seputar jinpyo appa plus rating yang melemah dibandingkan season 1, serta kondisi gyuwon yang masih kecil banget dan sering terlihat capek banget karena waktu syuting yang lama, gyuwon dan jinpyo appa harus "lulus" duluan dari acara ini :( :( :( tapi itu semua spekulasi sih karena penjelasan resmi kenapa jinpyo appa memilih untuk lulus duluan adalah karena jinpyo appa merasa ia tidak mampu menyatu dengan program ini sehingga setelah melalui diskusi dengan pihak MBC, jinpyo appa memilih untuk meninggalkan acara ini. (sumber)

setelah 10 episode bersama dan satu episode spesial, seyoon masuk menggantikan gyuwon. pada awalnya seyoon appa, woong in memang sempat ditawarkan menjadi cast regular season 2 sayangnya waktu itu jadwalnya yang padat sebagai aktor membuatnya menolak tawaran ini (sumber). kemudian ketika jinpyo dan gyuwon "lulus" cast regular kembali ditawarkan ke seyoon dan appanya dan akhirnya tawaran ini disambut dengan baik oleh appa yang spesialisasinya menjadi tokoh antagonis ini. berikut adalah profil keluarga woong in appa:


Profil Jung Woong In

Hangul: 정웅인
Tanggal Lahir: 20 Januari 1971
Profesi: Aktor (aktif sejak tahun 1996)
Istri: Lee Ji Eun (이지인) menikah bulan Juni 2006
Anak: Jung Se Yoon (정세윤, b. 2007), Jung So Yoon (정소윤, b. 2009), Jung Da Yoon (정다윤, b. 2012)

Profil Jung Se Yoon
Hangul: 정세윤
Tanggal Lahir: 1 Juli 2007

woong in appa ini memiliki 3 anak perempuan yang membuatnya selalu bersyukur dan menyatakan bahwa ketiga anaknya selalu menyambutnya pulang dengan memanggil appaaa~ semoga nanti appa ini bisa merasakan pengalaman menjaga anak laki-laki dari anak-anak appa eodiga yang lain hehehe.

sedangkan se yoon sendiri sering dijuluki sebagai suri cruise nya korea karena wajahnya yang mirip dan wajahnya yang cantik serta modis. se yoon sendiri adalah orang yang ceria dan mudah akrab dengan anak-anak appa eodiga lain. bahkan dengan masuknya se yoon ke dalam acara ini, acara ini bisa kembali ke bentuk semulanya karena sudah ada beberapa anak yang cukup besar untuk diberikan tugas yang lebih berat. diharapkan dengan kembalinya format appa eodiga maka season 2 bisa kembali mendulang sukses yang dirasakan di season 1

di komen pos appa eodiga yang sebelumnya ada yang menanyakan terkait rating acara ini dan berikut rating appa eodiga selama 2014:
Keterangan:
Season 2 dimulai dari episode 56
Gyuwon dan Jinpyo Appa dari episode 56 - 66
Se Yoon dan Woong In Appa dari episode 68 - seterusnya

Se Yoon (atas) dan Da Yoon (bawah)
Omma dengan 2 putrinya
nah pos ini juga menjadi penjawab dari komen yang sebelumnya ditanyakan terkait mengapa jinpyo appa memilih "lulus" dari acara ini. semoga bermanfaat :)
hwaiting buat semua variety show bapak anak! hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar