Monday 15 February 2010

aktif lagi!! horeee!!


alhamdulilah setelah hampir 3 tahun tersia-siakan, hari ini saya mengedit kembali blog saya ini
tujuan saya mengedit blog ini tak lain dan tak bukan adalah (jeng jeng jeng) membagi hal-hal yang ingin saya bagi (ya iyalah!!)

untuk memperjelas maksud saya membagi apa yang ingin saya bagi ini mari kita mulai dengan nama blog saya terlebih dahulu
NaNoNaNo..


ok, siapa yang tau permen nano-nano??

rasanya apa aja??
ada asam, manis, asin, rameeee sajanya..
nah terinspirasi dari kata rame itu saya kemudian memutuskan menamai blog saya ini nanonano

saya ingin blog saya ini rame
ada yang akan menambah pengetahuan kita, insyaAllah, ada yang untuk fun, berbagi pengalaman, berbagi bahan-bahan kuliah saya, dan lain-lain..
jika ditelisik lebih dalam lagi (ca ila), tujuan UTAMA saya mengaktifkan blog ini adalah untuk mereview komik-komik yang saya suka kemudian membagi chapter2 terbaru komik2 yang saya baca dalam bahasa Indonesia
doakan saya agar saya berhasil melawan malas saya dan mulai mereview komik-komik tersebut

begitulah kata pembuka dari saya setelah sekian lama tidak memposting apapun ke dalam blog ini
terima kasih

No comments:

Post a Comment