Monday 15 February 2010

arti nama URL saya

sudah satu tahun terakhir ini saya sering menggunakan user name bernama rafaluvika
ada yang sadar ini bacanya gimana?
rafa-luv-ika

lalu teman2 saya yang iseng akan bertanya, " ika, siapa tu rafa?"
nah daripada teman-teman saya memfitnah saya dengan seseorang yang bernama rafa mari saya perjelas

rafa yang saya maksud ini disini adalah pacar saya tercinta
bukan.. yang tadi itu bercandaitu adalah impian saya untuk terjadi hehe

rafa = rafael nadal
ada yang sudah sadar?
untuk lebih memperjelas mari kita lihat foto si tampan saya ini



bagaimana?
ganteng bukaaan??

rafa ini adalah pemain tenis favorit saya
walau saya bukan penggemar fanatik tenis tapi demi si tampan yang satu ini saya akan bertahan berjam2 untuk menontonnya


yuk kita lihat sekarang foto nya yang sedang main tenis



naaaah itu si ganteng saya sedang pakai kaus berwarna biru, warna favorit saya

jadi teman2 jangan lagi fitnah saya sedang fall in love dengan seseorang yang bernama rafa karena rafa yang saya cintai ini adalah rafael nadal

saat ini rafa sedang berada di peringkat keempat dunia..
hiks jadi sedih klo ingat rafa jatuh 3 peringkat

mari kita doakan bersama2 rafa akan naik lagi ke peringkat satunyaaa..
amiiin

edit: [11-102-2012] sekarang rafa saya sudah naik peringkat jadi peringkat 2 lagi setelah kembali gagal mengalahkan noel aka djokovic dalam Australian Open 2012 kemarin, tapi perjuangan rafa sungguh luar biasa dalam final
bahkan ada yang mengatakan nadal tidak bisa mengalahkan djokovic dan djokovic tidak bisa mengalahkan federer dan federer tidak bisa mengalahkan nadal :P
ketiga orang ini saat ini memegang 3 peringkat teratas ATP untuk pemain tenis single pria dimana djokovic memegang peringkat 1 dan federer peringkat 3

nah sudah jelas tentang rafa mari kita lanjut ke kata kedua, luv
luv itu sama dengan love
hehe which is berarti cinta

sementara kata ketika, ika adalah nama saya sendiri
jadi nama ini jika digabungkan adalah pengharapan saya terhadap saya dicintai nadal..
amin amin amin...

nah begitulah sepenggal kisah dibalik kata rafaluvika

No comments:

Post a Comment