Monday 11 June 2012

berlari

Saya membaca dari sebuah blog teman bahwa temannya mengatakan cobalah utk selalu menulis selama 25hari maka kamu tidak akan bisa berhenti untuk menulis. Ah saya sedang ingin melakukannya, hari kedua dr 25 hr lagi, oke, sip, semangat !

Sebenarnya penulisan saya dalam beberapa hari terakhir ini lebih disebabkan oleh saya lari dari tugas kuliah saya yang menyebalkan. bukan, bukan skripsi, tp memang sudah menjelang. tidak terasa sudah hampir 3 tahun saya berkuliah di kota ini dengan begitu banyak pembelajaran yang saya dapatkan. ah saya suka jurusan saya dan angkatan saya sekarang. mereka, inspirasi saya, penyemangat saya, keluarga baru saya yang tidak kalah menyenangkan.

Btw balik lgi ke masalah lari dari tugas. lari dari tugas ini dinamakan prokrastinasi, yang artinya menunda-nunda pekerjaaan. berapa banyak sih mahasiswa yang TIDAK melakukannya? dan sekarang, disinilah saya mengantuk dengan tugas menyebalkan yang tidak selesai-selesai juga smbil mnunggu krosia dan irlandia dalam euro 2012 dengan skor 1-1 yang sama seperti dilakukan italia dan spanyol.

Tadinya sih jg sambil menunggu pertandingan rafa dan novak yang ditunda karena hujan, tetapi ternyataa pertandingannya ditunda ke senin, ya sudahlah, wish the best for you rafa :)

baiklah, saya akan mencoba untuk tidak berlari dari tugas saya dan mari saya dan semua mahasiswa tingkat 3 berlari menuju skripsi tahun depan ! amin :)

No comments:

Post a Comment