Wednesday 16 January 2013

Link Review Komik Langganan Saya

Sebagai penggemar sejati komik dan manusia yang tidak sabaran maka saya memiliki beberapa link tempat review komik yang menjadi langganan saya. bukan, bukan link tempat membaca online, tapi link dari orang-orang yang dengan berbaik hati mereview komik yang baru terbit dari bahasa jepang atau bahasa cina ke bahasa inggris.

berikut ada 3 tempat langganan saya, huehehe:

  1. Kat. kat yang pertama ini sudah banyak sekali mereview komik-komik bagus setiap harinya. berikut adalah alamatnya: tatsukida.blogspot.com
  2. Kat. tempat kedua yang sering saya kunjungi lebih fokus ke komik The One yang pernah saya review disini. sayangnya karena kesibukannya di perkuliahan sekarang Kat melepas The One dan juga komik Paradise City dan hanya melanjutkan untuk mereview komik VB Rose. silakan mampir ke katscans.bogspot.com
  3. Asahi. tempat ketiga ini juga lebih sering membahas komik Dengeki Daisy dan beberapa komik lainnya yang belum saya ikuti jadi saya kurang hafal nama-namanya. teman-teman bisa melihat ke http://www.halftonecircle.com/
di atas tadi tempat-tempat yang biasa saya kunjungi unuk mengetahui kabar terbaru dari suatu komik online yang belum diterbitkan selain dari tempat yang bernama mbah google dan beberapa forum serta situs yang menyediakan fasilitas komik online dan juga untuk mendownloadnya

No comments:

Post a Comment