Thursday 23 May 2013

1st Giveaway from Treasure Box and 1st Giveaway I'm Participating

Berhubung saya baru "ngeh" dengan yang namanya dandan dan bener-bener pengen jago dandan kayak orang-orang, saya harus menggali ilmu sebanyak-banyaknya dong. karena itu, saya jadi nyari-nyari berbagai  beauty blog untuk menambah ilmu saya. awalnya, saya bahkan gak paham sama yang namanya pelembab dan buat apa dipakai emangnya, wong muka saya baik-baik saja. nah sekarang, berhubung saya sudah mulai sadar, bahwa dengan bantuan produk-produk kecantikan ini, muka saya terlihat lebih seger, saya jadi mulai menjaga penampilan. gak cuma penampilan wajah tetapi juga badan saya. mana saya merupakan mahasiswa rantau, sehingga kulit saya jadi harus beradaptasi ulang dengan lingkungan saya sekarang. jadi kulit dan bibir saya mudah kering sehingga harus rajin diberikan perawatan biar kulit saya jadi mulus walau tidak semulus porselen :P

jadilah sekarang, kebutuhan saya bertambah. jika dulu, uang yang saya simpan digunakan untuk beli komik dan novel baru, sekarang ada barang baru yang harus saya beli juga yaitu produk-produk kecantikan! hihihi. berhubung sekarang banyak banget produk kecantikan dengan berbagai fungsi, saya yang awam ini bingung dong.. di majalah-majalah pun jarang diberikan tutorial terkait cara dandan, terutama dandan natural untuk kegiatan sehari-hari. akibatnya, berpalinglah saya mencari tutorial dandan di internet dan saya pun menemukan banyaaaaak blog-blog luar biasa yang menunjukkan tutorial dandan atau review-review produk-produk kecantikan.

nah, pencarian saya terhadap berbagai blog kecantikan ini kemudian memperkenalkan saya dengan yang namanya "Giveaway". event ini diadakan oleh para beauty blogger sebagai tanda terimakasih nya kepada para pembaca blog nya. hadiahnya pun bermacam-macam, wowwowwow.. secara, saya yang masih mahasiswa dimana setiap bulannya masih harus bergantung dari biaya hidup dari orang tua :(, akibatnya banyak produk kecantikan yang sebenarnya saya pengen tapi hanya bisa pasang tampang mupeng (muka pengen). ya kenapa lagi, karena saya harus bisa mengatur pengeluaran saya untuk sehari-hari plus "jajan komik" setiap bulannya. kalau ada lebih, syukur-syukur jadi bisa beli produk-produk kecantikan yang saya pengen, hehehe..

event giveaway ini seakan memberikan angin segar buat saya. kenapa tidak, saya jadi bisa punya barang-barang bagus tanpa mengeluarkan apa-apa kecuali kemampuan menulis saya. berhubung saya juga lagi rajin nge-blog, tentu saja saya tidak boleh melewatkan kesempatan emas seperti ini hehehe..

pos ini merupakan pos pertama yang akan saya ikutkan untuk event giveaway yang diadakan oleh mbak ikeys. mbak ikeys ini baru pertama kali mengadakan event giveaway ini dan saya juga pertama kali ikutan event semacam ini, uhuuu jodoh sepertinya :P (proses "menjilat" dimulai :P)

hadiah yang diberikan kepada 2 pemenang beruntung yang diadakan oleh mbak ikeys ini adalah:


The Body Shop Duo Body Butter Vanilla 200 ml.
Revlon Nail Enamel Frankly Scarlet.
Sephora Creamy Body Wash Peony.
Sephora Fizzing Cube Lemon Verbena.
The Body Shop Moringa Milk Body Lotion 50 ml.
Sephora Creamy Body Wash Orange Blossom & Lagoon.
Sephora Fizzing Cube Cotton Flower.


ngeliat dua paket hadiah yang diberikan ini, gimana saya gak mupeng jadi pengen ikutan, ini kan barang-barang yang kalau mau beli, saya harus mikir-mikir dulu, buat makan beberapa hari kedepan gimana ya? :P jadilah saya memberanikan diri untuk ikut event ini. syarat yang diajukan mbak ikeys untuk ikutan event ini adalah:

1. Follow blog ini via GFC. 
Done! saya mulai follow blog mbak ikeys yang berjudul Treasure Boxs mulai tanggal 23 Mei 2013, pukul 19.24 WIB
2. Buat pos tentang giveaway ini dengan wajib memberikan alasan ke aku "kenapa kamu ingin mendapatkan giveaway ini?". Dan jawabannya boleh apa saja terserah kamu. Bebas. Jadi boleh-boleh saja kalau mau sekalian "curhat" :)) 
Done! saya membuat pos curhatan ini dan mempublikasikannya tanggal 23 Mei 2013.

3. Pasang banner di bawah ini di sidebar blog
Done! hasil banner bisa dilihat di sisi kanan blog paling atas

4. Pos di kolom komentar link blogpost kamu tentang Treasure Box 1st Giveaway
Done! 

5. Dan.. aku tunggu sampai tanggal 24 Mei 2013 ya.
Done!

kalau teman-teman liat syarat terakhir dari giveaway mbak ikeys ini, event nya akan ditutup tanggal 24 Mei dan saya baru tahu event ini sehari sebelumnya, yaitu 23 Mei 2013, lucky me! hehehe
gimana gak beruntung coba, kalau saya gak tahu kan saya melewatkan salah satu kesempatan berharga untuk mendapatkan beberapa produk kecantikan ini.

kalau saya boleh memilih dan boleh berharap, saya pengen banget dapat hadiah yang di gambar 1 yang berisi paket:
  • The Body Shop Duo Body Butter Vanilla 200 ml.
  • Revlon Nail Enamel Frankly Scarlet.
  • Sephora Creamy Body Wash Peony.
  • Sephora Fizzing Cube Lemon Verbena.
alasannya mari saya jelaskan satu-satu
The Body Shop Duo Body Butter Vanilla 200 ml
seperti yang saya jelaskan diatas, kulit saya semakin mudah kering semenjak saya "merantau" ke tempat saya berkuliah sekarang. dari keringnya kulit ini, saya jadi mulai berkenalan dengan yang namanya body butter dan jadi mengerti perbedaan antara body butter, body cream, dan body lotion. ketiga produk kecantikan ini memiliki fungsi yang sama, yaitu melembabkan kulit. kalau begitu bedanya dimana? bedanya ada di kelembapan yang terkandung di 3 jenis produk ini. body lotion dan body cream bisa dipakai kapan saja, terutama ketika kita merasa kulit kita kering. untuk yang ingin menjaga kelembapan kulitnya, body lotion sudah baik untuk digunakan. jika kulit terasa agak kering lebih dianjurkan untuk menggunakan body cream. nah kalau kulitnya seperti saya yang kalau tergaruk langsung mengeluarkan sisik, berarti butuh body butter yang lebih melembabkan kulit. efek yang saya rasakan antara sebelum dan sesudah menggunakan body butter ruarrr biasa. dan sejak satu setengah tahun yang lalu, saya mulai menggunakan produk body butter dari body shop. alasannya simpel, awalnya pengen coba-coba eh cocok dan keterusan deh. mana body shop sering mengeluarkan produk-produk musiman dan diskonan. dan ya! sudah lama mengincar si duo body butter ini! apalagi yang wangi vanilla.. wangi yang dikeluarin body shop buat body butter nya enak semua dan gak sticky banget. edisi duo body butter ini punya 2 fungsi, setengah bisa digunakan di seluruh kulit tubuh sementara setengah lagi dirancang untuk kulit yang memang cenderung lebih kering seperti siku dan lutut. saya pengen banget belinya tapi berhubung stok body butter nya masih ada, jadi masih ditahan2 aja dulu.. eh kebeneran, body butter saya sudah mau habis dan ada tawaran giveaway ini. huaa saya  MAU BANGET!

Revlon Nail Enamel Frankly Scarlet
nah kalau kuteks, saya emang doyan banget sama yang namanya kuteks hehe. berhubung saya muslim, saya hanya menggunakan kuteks ketika saya sedang didatangi tamu setiap bulan, jadi selama seminggu dalam satu bulan saya pasti mewarnai kuku-kuku saya hehehe.. dan kuteks dari revlon ini salah satu kuteks yang saya suka, soalnya harganya ga terlalu kurang ajar, tapi tahan. jadi gak ada yang namanya terkelupas hehe, apalagi saya orangnya cenderung "heboh" jadi kuteks nya mudah terkelupas walaupun udah dilapis top coat sekalipun. koleksi produk kecantikan saya yang paling banyak yaa kuteks, hehehe. saya punya banyaaaak kuteks dengan warna lucu-lucu dari berbagai merek. bahkan sebelum saya tertarik dengan yang namanya dandan, sejak SMA saya sudah mulai koleksi kuteks lo. sempat terhenti di kuliah, tapi sekarang saya gemar lagi koleksi kuteksnya, jadi koleksi saya sudah banyak lagii.. tapi berhubung saya suka warna-warna yang soft, ya saya sukanya beli kuteks warna-warna soft aja. eh akhir-akhir ini jadi tertarik sama warna-warna gelap kayan ijo tua, biru tua. tetapi tetap, warna yang ditawarkan di giveaway ini saya belum punya hehe. jadi saya MAU banget hadiah ini!

Sephora Creamy Body Wash Peony dan Sephora Fizzing Cube Lemon Verbena
nah kalau untuk merek yang satu ini, Sephora, semenjak saya ngeh dengan dunia dandan, saya jadi tahu kalau merek ini salah satu merek yang sudah dijamin kualitasnya, tapi belum pernah kesampaian punya produk keluaran dari merek ini karena balik lagi masalah dana hehehe.. dan dengan tawaran menarik dari mbak ikeys, saya jadi berharap bisa dapat 2 produk ini, karena kemasan nya yang lucu dan merek nya yang sudah tak diragukan lagi sudah sangat menggoda iman.

nah, secara keseluruhan ini adalah curhatan alasan saya mengapa saya MAU BANGET buat dapat dan menang event giveaway pertama dari mbak ikeys ini hehehe. akan semakin jodoh jika saya menang di event giveaway pertama yang saya ikuti ini huehehehe.. (AMIN)

No comments:

Post a Comment