Saturday 25 May 2013

International Giveaway: Gyaru Style

here we go, another giveaway event for international readers! this giveaway is presented by Catherine, a Hongkong blogger. check her fabulous profile HERE. hi Catherine, in case you read this post, so I decided to make the first paragraph using English. after this paragraph, I'm gonna using Indonesian, my native language to explain about your giveaway to my readers.

pertama-tama saya ingin meminta maaf dulu karena akhir-akhir ini pos saya kebanyakan berisi giveaway. huhuhu mohon dimaklumin, "mainan baru" soalnya jadi lagi semangat-semangatnya buat ikutan, siapa tau menang hehe.. baiklah langsung saja, giveaway yang diadakan oleh catherine ini berlaku internasional yang artinya kita bisa ikutan hehehe. keuntungan lainnya, biaya ongkos juga ditanggung oleh yang punya hajatan sehingga kita bisa duduk manis aja nungguin. usaha yang mesti kita lakuin cuma satu, bikin pos tentang giveaway tersebut.

untuk giveaway ini sebenarnya catherine memberikan dua kategori, yaitu untuk pengguna blog dan pengguna tumblr. berhubung saya kurang aktif di tumblr (hanya doyang reblog doang -____-), jelas saya memilih ikutan untuk blogger.

hadiah untuk pemenang yang ikutan kategori blog adalah:
BLOG PRIZE SET:
Dolly Wink Eyelash Fix (Black)
Popteen Magazine
Koji Eyelashes (2 Pairs)
Jumily Eyelash & Eyelash case
2 My Beauty Diary Masks
1 Etude House Princess 3D Mask
Handful of Mystery Samples

sedangkan untuk pemenang yang ikutan kategori tumblr akan mendapatkan:
TUMBLR PRIZE SET:
ViVi Magazine
Koji Eyelashes (2 Pairs)
Jumily Eyelash & Eyelash case
4 Nail Stickers
2 My Beauty Diary Masks
1 Etude House Princess 3D Mask
Handful of Mystery Samples

kalau teman-teman perhatikan hadiah giveaway nya memang "agak berbeda" dengan beberapa giveaway lain yang saya ikuti hehe. jadi catherine ini merupakan seorang yang suka berdandan ala "gyaru". gyaru adalah istilah yang digunakan di jepang untuk cewek-cewek yang berdandan "di luar kebiasaan", rambut diwarnai, dandan nya beda dan heboh biasanya, serta menggunakan baju-baju dengan campuran yang menarik. kalau teman-teman ingat, dulu (saya lupa tahun berapa, sekitar tahun 2005-an kalau gak salah) ada komik yang berjudul Gals yang pernah keluar di Indonesia. jumlahnya ada 10 volume dengan tokoh utama bernama Ran. nah, ran ini adalah salah seorang yang bisa dikatakan gyaru.

balik lagi ke soal giveaway ini, saya mau ikutan bukan karena saya hendak pindah jalur jadi seorang gyaru tetapi lebih karena produk-produk yang ditawarkan menarik. salah satu produk mata yang sangat menggugah iman saya adalah keluaran dari Koji dan giveaway ini menyertakan produk koji sebagai salah satu hadiahnya! ya tentu saya sangat mau dong hehe.. belum lagi adanya paket bulu mata palsu. seumur-umur, saya belum pernah menggunakan bulu mata palsu dan sebenarnya pengen nyoba, belajar hehehe.. tentunya pengen pakai bulu mata palsu yang terkesan natural dan tidak terlalu berlebihan. selain itu, ada majalah remaja Hongkong. ini juga menggoda saya. gimana tidak, majalah-majalah cewek, seperti di Jepang dan Hongkong itu isinya benar-benar oke, banyak memberikan tutorial dandan lengkap dengan gambar setiap tahapannya. belum lagi juga tips-tips lain yang kece banget dan rasanya belum pernah saya temukan di majalah cewek indonesia, misalnya saya pernah melihat tips memijat kaki untuk menghilangkan lemak-lemak yang berlebih.

nah dengan paket hadiah yang beda dengan yang lain ini membuat saya semakin tergugah buat ikutan giveaway ini. langkah-langkah untuk kategori blogger, persyaratannya adalah sebagai berikut:


pertama, giveaway ini akan berakhir 8 hari lagi, yaitu tanggal 2 Juni 2013. ada beberapa entri yang bisa teman-teman lakukan, yaitu:

  1. follow blog nya catherine, http://rinkkopuff.blogspot.cz via GFC (teman-teman diminta untuk memberikan username akun GFC DAN email, sehingga catherine bisa ngecek, kita bener-bener follow apa gimana)
  2. follow instragram nya @puffydoll (teman-teman diminta untuk memberikan username akun instagram)
  3. follow tumblrnya http://gyarugal.tumblr.com/ (teman-teman akan diminta untuk memberikan url tumblr teman-teman)
  4. reblog tumblr entry, jadi catherine akan memberikan link post yang harus teman-teman reblog dan url hasil reblog itu akan diminta. jika teman-teman ikutan kategori tumblr, maka teman-teman diminta untuk reblog pos tesebut sesering mungkin. kalau untuk blog, satu kali saja sudah cukup
  5. post banner di sidebar blog, banner disediakan oleh catherine dan teman-teman akan diminta untuk memberikan url blog teman-teman
  6. mention this giveaway in a a blog, jadi silakan buat satu pos terkait giveaway ini dan teman-teman akan diminta link ke pos tersebut.
nah simpel kan syaratnya? jadi tunggu apalagi, buruan cek DISINI buat ikutan giveaway ini!

No comments:

Post a Comment